Home » » Minyak Argan Untuk Memaksimalkan Pertumbuhan Brewok Pada Masa Grooming

Minyak Argan Untuk Memaksimalkan Pertumbuhan Brewok Pada Masa Grooming

OmBrewok.com | Wednesday, January 20, 2016

Saya yakin Anda pernah mendengar tentang kegunaan minyak argan bagi rambut dan brewok.
Ada begitu banyak kegunaan dan manfaat dari minyak argan dan sangat cocok untuk jenis produk apapun. Misal terkandung pula pada produk-produk pelembab wajah, krim, shampoo rambut dan minyak brewok.
  1. Anda bisa menggunakan minyak argan untuk perawatan brewok dan membuat brewok lebih lembut.
  2. Menggunakannya sebagai kondisioner yang sangat baik untuk rambut brewok Anda lebih bersinar dan menjadi lebih mudah diatur.
  3. Dapat digunakan sebagai produk anti-penuaan alami karena efek antioksidan menjadikannya pelembab yang sempurna.
  4. Sangat bagus untuk kondisi kulit kering
  5. Bahan anti jerawat yang berfungsi dengan menyeimbangkan kelembaban kulit dan mempercepat penyembuhan.

Apa sebenarnya manfaat dari minyak argan untuk brewok?
Minyak ini terbukti membuat rambut lebih tebal, lebih lembut dan bersinar. Minyak Argan cenderung untuk memperbaiki rambut yang rusak dan mengelola rambut, yang membuatnya menjadi kondisioner rambut yang sempurna.

Kuncinya ada pada minyak ini memiliki kandungan Vitamin E dalam jumlah yang sangat besar.

Antioksidan dalam vitamin E minyak argan membantu rambut untuk tumbuh sehat dengan meningkatkan produksi sel. Banyak klinik perawatan rambut dan kulit menggunakan minyak ini untuk membantu dengan rambut rontok. Vitamin E membantu perbaikan minyak kerusakan yang disebabkan oleh terlalu sering menggunakan bahan kimia dan pewarna pada rambut.

Minyak argan juga memiliki efek pelembab pada kulit yang membantu mencegah ketombe dan jerawat.

Bagaimana cara menggunakan minyak argan untuk perawatan dan pemeliharaan brewok?

Ada tiga cara Argan minyak digunakan untuk perawatan rambut:
  • Sebagai shampo
    Argan sangat sempurna untuk digunakan sebagai shampo karena membantu rambut Anda bersinar dan lebih lembut. Anda dapat menggunakan minyak argan sebagai shampo, yang berarti Anda dapat menggunakannya untuk mencuci rambut beberapa kali seminggu.

    Cobalah memulai dengan sedikit-demi sedikit dahulu, jika sesuai maka Anda bisa menggunakan minyak lebih argan pada brewok.

    Untuk memperpanjang efek dari minyak argan pada brewok Anda, gunakan setelah Anda mandi dan biarkan. Argan akan meresap ke dalam folikel rambut dan bertindak sebagai kondisioner.

    Gosokkan minyak antara telapak tangan dan gunakan jari Anda untuk memijit pada bagian yang Anda inginkan, sebelumnya rambut dalam kondisi sudah dikeringkan dengan handuk. Kemudian biarkan sesuai kebutuhan Anda.
  • Sebagai styling
    Anda akan mendapatkan brewok lebih bersinar dan mengkilap, Anda juga bisa menggunakannya sebagai agen styling sesering mungkin.

    Tidak hanya itu, minyak argan sebagai styling juga mengatur rambut Anda untuk melindungi rambut Anda selama Anda berada di ruang terbuka.
  • Sebagai masker rambut
    Masker rambut mungkin menjadi sesuatu yang kebanyakan orang belum pernah mencoba sebelumnya, tapi itu adalah sebuah konsep yang sangat sederhana.

    Anda lihat, semakin lama minyak ini kontak dengan rambut Anda maka akan semakin baik.

    Kemampuan minyak argan meresap ke dalam folikel rambut dan membuat rambut lebih sehat dari dalam ke luar. Anda bisa menggunakan minyak argan seperti kondisioner setelah mandi di malam hari dan kemudian membungkusnya dengan handuk saat Anda tidur.
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2016. OmBrewok.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Google®