Home » » Cara Menumbuhkan Brewok Layaknya Pria Sejati

Cara Menumbuhkan Brewok Layaknya Pria Sejati

OmBrewok.com | Wednesday, June 1, 2016

Akhir-akhir ini, kemana pun Anda pergi mungkin Anda menemui semakin banyak pria yang menumbuhkan rambut wajah, minimal cambang, kumis bahkan berbrewokan penuh seperti Alex Abbad. Banyak model brewok yang berkembang sekarang, dari bentuk dan ukuran tampak begitu menarik dan keren.

Nah, masalahnya bagi yang tidak brewokan dan tidak memiliki gen brewok tentunya menjadi masalah yang besar dalam melahirkan atau tepatnya menunjukkan sisi maskulin Anda, betul tidak?

Mungkin Anda berpikir bahwa Anda hanya tinggal menyiapkan pisau cukur dan beberapa ramuan-ramuan ajaib dan membiarkan alam melakukan sisanya, betulkan?! Tepatnya nggak betul juga.

Ada beberapa logika di balik masalah tersebut tapi tidak sesederhana itu.

Setidaknya itulah yang kebanyakan pria yang tidak memiliki brewok dan mereka cemburu kepada seseorang yang memiliki brewok keren. Mereka melihat seseorang yang memiliki brewok keren dan mereka iri atas kepadatan, ketebalan dan betapa sehatnya brewok seseorang tesebut.

Mungkin ini akn menjadi posting pertama dari beberapa seri yang telah saya persiapkan, khusus untuk perawatan brewok.

Sebelum memulai untuk menumbuhkan brewok, cari tahulah dulu mengapa keputusan ini Anda ambil.

Menumbuhkan brewok untuk pertama kalinya adalah masalah yang sangat pribadi bagi setiap pria. Hal itu bisa dilakukan untuk sejumlah alasan baik sosial dan psikologis.
Bagi Om Brewok pribadi, Om Brewok membicarakan juga dengan istri karena bagaimanapun Om Brewok sangat ingin dia terlibat dan tidak tiba-tiba kaget karena suaminya berbewok dengan tiba-tiba.
  • Beberapa pria yang berpikir bahwa hal ini (menumbuhkan brewok) akan membuat mereka lebih menarik dan beberapa percaya itu akan memproyeksikan maskulinitas.
  • Beberapa pria bahkan tidak sangat yakin dengan tampilan wajah brewok mereka antara terlihat tanpa jenggot sementara yang lain hanya terpesona oleh seluruh prosesnya saja.
  • Pria yang lain mungkin ingin menumbuhkan brewok untuk menutupi ketidaksempurnaan tertentu di wajah mereka dari jerawat atau bekas luka tertentu.

Jadi, apapun alasannya Anda untuk mencoba eksperimen pribadi ini untuk pertama kalinya, Anda harus jujur dengan diri Anda sendiri.

Focus on what you are trying to achieve by sporting a mane before you set out to groom one. Realize that there is a lot of work involved if you want to have a great looking beard.

Mulai.

Ya, mulailah menghindari pisau cukur dan trimmer adalah awal yang sangat baik dan memiliki banyak kaitannya dengan menumbuhkan brewok. Nanti akan ada waktunya kapan harus menggunakan pisau cukur dan trimmer.

Tapi apa yang kebanyakan pria tidak tahu adalah pekerjaan yang sebenarnya Anda butuhkan dalam skala lebih ketika menumbuhkan brewok adalah kesabaran.

Anda sangat perlu membekali diri dengan kesabaran dan ketekunan yang berlebihan, jadikan hal ini sebagai acuan yang paling utama.

Ketika Anda mulai menumbuhkan Anda, Anda mungkin telah menetapkan tujuan tersebut dalam pikiran Anda. Sampai pada titik dimana Anda memenuhi tujuan tersebut, akan ada waktu dimana Anda akan pasrah menyerah karena tidak sabar lagi. yakinlah, bahwa saya juga sempat melewati hal ini.

  • Mungkin masalah gatal tak tertahankan selama beberapa minggu pertama bahkan hingga satu bulan.
  • Masa grooming yang dibutuhkan ternyata lebih banyak dibanding Anda pikir sebelumnya.
  • Dari segi fulus tidak semurah yang Anda antisipasi sebelumnya karena Anda harus membeli produk perawatan grooming seperti minyak esensial yang nggak cuma satu atau dua jenis, peralatan baru (misalnya trimmer) dan produk perawatan jenggot lainnya, apalagi jika Anda memang dalam keadaan kosong artinya wajah mulus baby face.

Jadi ingat sebelum Anda mengambil keputusan untuk menumbuhkan brewok, sesungguhnya Anda sedang membangun akan kekuatan bersama dengan hal tersebut dan ada beberapa tahapan dalam menumbuhkan brewok dan Anda harus lulus.

Berbicara tentang tujuan dan tahap menumbuhkan brewok, tidak ada waktu yang ideal. Beberapa mungkin hanya memerlukan beberapa bulan sementara lainnya memerlukan waktu bertahun-tahun sampai mereka mencapai potensi pertumbuhan brewoknya.

Jadi masing-masing orang sangat berbeda.

Sekarang, bagaimana dengan perawatan yang kita bicarakan sebelumnya?

Ketika Anda pertama kali mulai program menumbuhkan brewok Anda, mungkin wajah Anda akan terlihat sangat berantakan dan shaggy.

Dan pada waktu inilah rasa gatal akan sangat menyiksa Anda, dimana sangat dibutuhkan kesabaran tingkat dewa untuk tekad berbrewok-brewok.

Biasanya tahap ini antara 2 hingga 4 minggu, dan rasa gatal akan banyak berkurang, saya jamin itu.

Mengapa jenggot Anda terasa sangat gatal terutama setelah bercukur secara teratur?
Mencukur brewok menghasilkan potongan dengan ujung rambut yang meruncing tumbuh lagi yang kemudian menyentuh permukaan kulit wajah Anda.
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2016. OmBrewok.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Google®