Home » » DAPATKAH BIOTIN MEMBANTU MENUMBUHKAN BREWOK?

DAPATKAH BIOTIN MEMBANTU MENUMBUHKAN BREWOK?

OmBrewok.com | Friday, March 3, 2017

DAPATKAH BIOTIN MEMBANTU MENUMBUHKAN BREWOK?
Apa itu Biotin?

Biotin adalah vitamin yang larut dalam air, juga dikenal sebagai vitamin H atau vitamin B7. Itu dijual di banyak toko-toko/apotik seperti vitamin dan suplemen pada umumnya. Biotin digunakan untuk kulit, rambut dan kuku karena dikatakan untuk meningkatkan keratin infrastruktur dan keratin adalah protein yang membuat ketiga hal tersebut (kulit, rambut dan kuku).

Pada dasarnya, Biotin juga diproduksi secara alamiah pada tubuh kita menghasilkan lebih banyak dari yang dibutuhkan untuk pertumbuhan sel.

Manfaat apa yang diberikan Biotin bagi brewok saya?
Jujur, mungkin tidak banyak. Dari segala sesuatu yang kita lihat, pria yang mengkonsumsi biotin tidak melihat ada manfaat pada pertumbuhan brewok. Beberapa menyebutkan berkurang pertumbuhan rambut brewok, tapi tidak ada bukti yang cukup mendukung.

Beberapa orang juga melaporkan bahwa pertumbuhan brewok mereka tarpacu karena konsumsi Biotin.

Jadi tidak ada yang salah dengan mengkonsumsi. Bahkan mungkin memberikan tambahan manfaat kesehatan untuk Anda yang memiliki kekurangan.

Kebanyakan orang mendapatkan manfaat bagi kesehatan kuku mereka, setelah mengkonsumsi Biotin selama tiga bulan.

DAPATKAH BIOTIN MEMBANTU MENUMBUHKAN BREWOK?

Ingat, sebagian besar metode berusaha untuk meningkatkan pertumbuhan rambut brewok Anda, dan hal ini baru terlihat hasilnya setelah beberapa bulan kedepan, selain dari metode menggunakan minoxidil untuk pertumbuhan brewok Anda, yang bervariasi antara masing-masing individu.

Anekdot, orang mengatakan bahwa setelah mengkonsumsi biotin selama beberapa minggu mereka melihat shedding rambut yang berkurang. Ini berarti bahwa hal itu mungkin membantu dengan menciptakan ikatan yang lebih kuat antara folikel dan rambut.

Biotin juga dapat secara tidak langsung menyebabkan jerawat. Karena biotin bersaing dengan B5, mengkonsumsi vitamin ini menyebabkan jerawat pada banyak individu.

Vitamin lain yang dapat dipertimbangkan
Sementara biotin dapat membantu beberapa orang, ada vitamin lain di luar sana dimana cenderung kekurangan. Tidak memiliki asupan mikronutrien dapat menyebabkan lebih banyak masalah tidak hanya pada rambut brewok/facial hair. Pertimbangkan melengkapi vitamin d3, b12, dan k2 untuk pertumbuhan brewok dan kesehatan tubuh.
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2016. OmBrewok.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Google®